Bintang Aldiano Rahma

  • Jakarta, 31 Januari 2011
  • Komplek PQT Jl. Musdalifah, RT 002 / RW 001 No. 36, Kembangan, Jakarta Barat
  • ALL HR (Leukimia)

Orang Tua / Keluarga

  • Nurahman dan Yunita
  • Karyawan Swasta

Awalnya Bintang mengalami demam yang cukup lama, tidak selera makan dan wajahnya pucat. Dan yang paling mengagetkan tiba-tiba Bintang tidak dapat berjalan. Akhirnya orang tua Bintang membawanya berobat dan menjalani pemeriksaan hingga pemeriksaan BMP, diambil sumsum tulangnya pada bagian lutut sebelah kanan. Setelah empat hari menunggu, diketahui bahwa Bintang mengidap Leukimia (ALL L1).

Bintang pun menjalani pengobatan kemoterapi untuk membunuh/mematikan sel-sel   kankernya. Awalnya kemoterapi berjalan dengan baik dan lancar hingga pada saat memasuki siklus High Dose (dosis tinggi), dua minggu setelah berjalan tiba-tiba Bintang mengalami kejang-kejang dan terjadi pendarahan di mata sebelah kanan. Bintang     langsung menjalani perawatan di ruang ICU selama tujuh hari. Pendarahan terus-menerus keluar dari mata kanannya dan mengakibatkan Bintang tidak bisa melihat karena kornea matanya rusak.

Walau dengan kondisi ini, Bintang dan orang tuanya tetap bersykur dan pengobatan kemoterapi masih berlanjut hingga saat ini. Terima kasih kepada Allah SWT.

Shopping Basket